Monday, June 11, 2018

Sekolah Hypnotherapy

Sekolah Hypnotherapy


Temukan Sekolah Hypnotherapy di Amerika Serikat dan Kanada. Setelah Anda meluangkan waktu untuk meninjau berbagai platform pendidikan yang ditawarkan di lembaga pelatihan karir alternatif ini, Anda dapat mengejar pendidikan Anda melalui kursus sertifikasi yang luas, seminar pelatihan akhir pekan, kursus pemagangan, program intensif perumahan, studi rumah , atau melanjutkan kelas pendidikan.

Sekolah hypnotherapy diatur dan / atau disetujui oleh Negara di mana mereka melakukan bisnis; dan banyak sekolah hypnotherapy menawarkan kursus sertifikasi dasar, menengah dan lanjutan. Saat ini, tidak ada proses perizinan untuk hipnoterapi, atau program gelar universitas yang terakreditasi. (Periksa dengan negara Anda untuk aturan dan peraturan yang berkaitan dengan latihan hipnoterapi.)

Bidang hipnoterapi terus berkembang dan individu memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelatihan yang sesuai di salah satu dari sejumlah sekolah hipnoterapi dalam beberapa disiplin berikut: hipnosis medis, hipnosis gigi, hipnosis forensik, hipnosis olahraga, hipnotis bisnis / pendidikan, regresi hipnosis, hipnosis perilaku, dan hipnoterapi sebagai alat dalam psikoterapi.

Sebagian besar sekolah hypnotherapy mengajarkan kepada para siswa bagaimana mengelola sesi-sesi hipnoterapi yang membantu klien dengan: berhenti merokok, mengendalikan berat badan, menghilangkan fobia, pemadaman kebiasaan, pertumbuhan pribadi, pertumbuhan rohani, peningkatan kinerja, insomnia, regresi kehidupan masa lalu, dan perubahan perilaku. Topik lain yang ditawarkan oleh sekolah hipnoterapi adalah kemampuan komunikasi, etika, profesionalisme, pemasaran, dan kapan merujuk klien ke psikoterapis.

Kursus dasar yang diajarkan di sekolah-sekolah hipnoterapi memerlukan sekitar 250 jam pelatihan, dan melibatkan studi pikiran, fungsinya; aktivitas gelombang otak, keadaan yang berubah, otak dan keadaan hipnosis, NLP (Neuro Linguistic Programming), self-hypnosis, teknik hipnoterapi (peningkatan ingatan, berhenti merokok, meningkatkan kinerja fisik / mental, dll.), dan pelatihan klinis, antara lain materi pelajaran. Siswa yang berhasil menyelesaikan semua kursus yang diperlukan di sekolah hipnoterapi, dan yang telah lulus ujian sertifikasi, mendapatkan Sertifikasi Hypnotherapist melalui American Council of Hypnotist Examiners.

Siap untuk mulai membantu klien melalui hipnosis dan kekuatan persuasi yang efektif? Menerapkan ke salah satu dari beberapa sekolah hipnoterapi memberi Anda pelatihan dan pendidikan untuk memulai karir profesional Anda sebagai hipnoterapis bersertifikat.

Jika Anda (atau seseorang yang Anda kenal) tertarik untuk menemukan sekolah hipnoterapi, biarkan pelatihan profesional dalam industri yang tumbuh cepat seperti terapi pijat, tata rias, akupunktur, pengobatan oriental, Reiki, dan lain-lain dapat Anda mulai! Jelajahi program sekolah karir di dekat Anda.


No comments:

Post a Comment