Monday, June 4, 2018

Apakah Hypnotherapy Sangat Membantu?


Apakah Hypnotherapy Sangat Membantu?

Di dunia di mana pengobatan alami cepat mengambil alih metode tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit, hipnoterapi telah bergerak ke garis terdepan bagi banyak dari mereka yang menderita sebagai bentuk penyembuhan alternatif. Namun, banyak pertanyaan apakah itu benar-benar berfungsi atau tidak. Tentu saja, agar tidak menyia-nyiakan waktu mereka pada sesuatu yang tidak memberikan hasil, penting untuk diketahui.


Apa itu Hypnotherapy?

Hipnosis banyak dikenal sebagai metode untuk mengobati banyak kondisi jangka panjang, dan telah terbukti berhasil untuk menghentikan kebiasaan tertentu. Meskipun tidak ada bukti konkret untuk mendukung gagasan bahwa ia bekerja dengan lancar, banyak yang menggunakannya sebagai terapi pelengkap bagi orang lain.

Banyak yang telah menjalani hipnoterapi melaporkannya memiliki efek, apakah itu hanya sebagai teknik relaksasi untuk memungkinkan para profesional untuk mengeksplorasi masalah yang lebih dalam dan menggunakan kekuatan saran untuk bantuan selama keadaan kesadaran yang berubah, atau hanya memungkinkan untuk introspeksi atau efek plasebo.

Beberapa Penyakit Umum Hypnotherapy Membantu

Ada banyak kondisi yang telah ditolong hipnoterapi akhir-akhir ini, dan daftar itu terus bertambah. Siapa pun yang menderita ini dan orang lain akan melakukannya dengan baik untuk menganggapnya sebagai pengobatan tambahan atau holistik dan melihat apakah itu berhasil untuk mereka seperti yang telah dilakukan untuk beberapa orang lain.

Berat Badan

Hipnoterapi telah membantu banyak kehilangan berat badan yang keras kepala yang telah mereka coba untuk dicabut berkali-kali sebelumnya, dan mereka hanya melihat keberhasilan dengan metode ini. Ada banyak ulasan Psikologi yang menunjukkan hasil yang mengesankan. Siapa pun yang berjuang dengan menurunkan berat badan akhirnya bisa melepaskannya.

Sindrom usus yang teriritasi

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa hipnoterapi membantu meringankan gejala IBS atau Sindrom usus iritasi. Nyeri perut adalah gejala utama, dan dapat melemahkan bagi mereka yang menderita. Saat bukti masih dikumpulkan, hipnoterapi telah diakui sebagai obat "mungkin" untuk IBS, jadi ada harapan! Jika perawatan lain tidak menunjukkan hasil, ada baiknya pergi.

Bantuan untuk Berhenti Merokok

Ulasan tentang hipnoterapi membantu beberapa orang berhenti merokok menunjukkan kesuksesannya, namun itu bukan jawaban untuk semua orang. Seperti masalah lainnya, patut dicoba jika tidak ada yang berhasil, atau orang yang dituju akan lebih memilih obat alami. Satu harus terbuka untuk kemungkinan untuk bekerja, tetapi banyak yang telah merokok gratis selama bertahun-tahun berkat teknik hipnoterapi.

Kondisi kulit

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hipnoterapi dapat bermanfaat untuk eksim anak. Ini juga mungkin berguna untuk mengobati kondisi kulit kecil lainnya, terutama yang diperburuk oleh stres, jika digunakan bersama obat.

Kegelisahan

Hypnotherapy adalah pilihan yang sangat populer untuk terapi di antara mereka yang menderita kecemasan, dan cenderung mengalahkan semua perawatan lainnya. Janji yang ditunjukkan oleh hasil rekaman ketika menggunakan hipnoterapi untuk menghilangkan rasa sakit saat melahirkan sangat mengasyikkan. Ini adalah indikator yang baik bahwa itu efektif dalam situasi lain, seperti kecemasan sosial.

Secara keseluruhan, ada banyak yang mendukung penggunaan hipnoterapi untuk mengobati kondisi ini dan banyak lagi. Meskipun tidak banyak digunakan dalam suasana klinis, banyak yang mencari itu dalam praktek kesehatan holistik. Siapa saja yang mencari spesialis hipnoterapi harus memastikan mereka memenuhi syarat dan memiliki latar belakang dalam perawatan kesehatan. Jika mereka terkait dengan organisasi yang lebih baik.

Belum Pernah Dihipnotis?

Yakinlah bahwa ketika hipnosis kontrol penuh dipertahankan. Ini adalah pilihan pasien apakah mereka mengikuti saran yang ditawarkan oleh terapis atau tidak. Setiap saat, pasien dapat memilih untuk keluar dari hipnosis.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, terapi tidak akan berfungsi jika pasien tidak terbuka terhadap sugesti. Jika mereka gugup atau tidak ingin terhipnotis, itu tidak akan terjadi. Banyak yang menyukai pengalaman hipnoterapi; yang lain merasa ini bukan untuk mereka.

referensi:
http://sukahipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnoterapi

No comments:

Post a Comment