Tuesday, June 12, 2018

Hypnotherapy Weight Loss

Hypnotherapy Weight Loss

Jika Anda telah mencoba menurunkan berat badan dan belum banyak berhasil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan dari seorang profesional yang telah menyelesaikan kursus hipnoterapi yang dirancang khusus untuk melatih mereka dalam teknik penurunan berat badan hipnoterapi. Kenyataannya adalah ada ribuan orang yang tidak berhasil menurunkan berat badan melalui metode tradisional. Dengan bantuan seseorang dengan pelatihan hipnoterapi yang tepat, Anda akhirnya bisa mengurangi berat badan dan menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih sehat!


Apa itu Hypnotherapy?

Hipnoterapi adalah bentuk terapi yang dilakukan dengan bantuan hipnosis, yang merupakan keadaan pikiran alami yang dialami setiap orang pada satu waktu atau lainnya. Ketika Anda menonton acara televisi dan "kehabisan ruang" hingga Anda tidak menyadari apa yang dikatakan orang lain di sekitar Anda, Anda berada dalam bentuk trans hipnosis. Dengan sengaja menempatkan pikiran dalam trans hipnosis dan membangun apa yang disebut sebagai "pemikiran selektif," adalah mungkin untuk mendorong pikiran untuk menolak keyakinan yang membatasi yang berdiri di antara Anda dan tujuan penurunan berat badan Anda.

Bagaimana Cara Kerja Hipnoterapi Penurunan Berat Badan?

Ketika datang untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan hipnoterapi, terapis London serta terapis di bagian lain negara dan dunia membantu mengatasi penyebab masalah berat badan. Ada banyak faktor yang berbeda yang dapat berkontribusi pada masalah penurunan berat badan. Beberapa di antaranya termasuk:

oKualitas diet seseorang
oPelatihan dan pendidikan keluarga
oEfek dari suasana hati dan emosi seseorang
oHabit
oMemiliki kepekaan terhadap jenis makanan tertentu
oKurangnya pengetahuan tentang makanan
oTingkat rendah latihan
oMemiliki predisposisi genetik

Program penurunan berat badan hipnoterapi mengatasi semua masalah ini untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya dari waktu ke waktu. Intinya, spesialis hipnoterapi berusaha menghilangkan program pikiran Anda yang menyebabkan Anda makan di luar kebiasaan, emosi atau pelatihan. Selain itu, hipnoterapi dapat membantu Anda meningkatkan tingkat latihan Anda dan bahkan dapat membantu Anda mengendalikan kebiasaan makan Anda dengan mengajarkan Anda self-hypnosis. Dengan bantuan pelatihan hipnoterapi pribadi Anda, Anda dapat lebih efektif memperkuat apa yang telah dicapai oleh ahli penurun berat badan hipnoterapi.

Mengapa Saya Harus Menggunakan Hypnotherapy untuk Membantu Penurunan Berat Badan?

Ada banyak manfaat menggunakan hipnoterapi untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Pertama, ribuan orang telah menemukan kesuksesan dengan hipnoterapi dan mampu menurunkan berat badan tanpa mengalami tingkat penderitaan yang sering dikaitkan dengan diet. Kedua, hipnoterapi tidak invasif atau berpotensi membahayakan kesehatan Anda, yang tidak terjadi pada prosedur bedah penurunan berat badan. Akhirnya, hipnoterapi juga menciptakan perubahan hidup jangka panjang, yang berarti Anda akan mampu mengatasi masalah berat badan dan mempertahankan hasilnya sepanjang hidup Anda.

No comments:

Post a Comment