Wednesday, June 13, 2018

Menggunakan Hypnotherapy untuk Menurunkan Berat Badan

Menggunakan Hypnotherapy untuk Menurunkan Berat Badan


Kebenaran universal adalah kombinasi diet sehat dan olahraga membantu menurunkan berat badan. Ada juga satu kebenaran lagi - sekali orang menurunkan berat badan, mereka merasa senang karenanya dan kemudian mereka kembali ke kebiasaan lama mereka dan bermalas-malasan di sekitar kebiasaan. Seperti yang Anda ketahui, kebiasaan sulit dihilangkan dan sebagian besar orang yang menurunkan berat badan mendapatkannya kembali setelah beberapa bulan melangsingkannya.


Agar berat badan menjadi efektif, harus permanen. Orang yang kehilangan berat badan tidak harus kembali ke kebiasaan makan lamanya dan harus terus berolahraga. Di sinilah langkah hipnoterapi untuk memastikan bahwa penurunan berat badan tetap permanen dan olahraga teratur dan makan sehat menjadi kebiasaan.

Menggunakan hipnoterapi untuk menurunkan berat badan adalah praktik yang dapat mengubah keadaan sadar Anda. Ketika Anda berada di bawah hipnosis, Anda mengalami trans dan mematuhi perintah hipnoterapis. Anda menjadi sangat waspada dan lebih terbuka terhadap saran. Jika hipnoterapi memberi tahu Anda tentang bahaya menambah berat badan dan memberi tahu Anda tentang manfaat makan sehat dan berolahraga secara teratur, Anda akan membawanya dengan sangat serius. Anda akan mendengarkannya sama seperti Anda akan mendengarkan dokter Anda.

Ada banyak profesional hipnoterapi terakreditasi yang dapat mengelola layanan ini dan memberikan hasil yang memuaskan. Namun, lapisan gula pada kue adalah bahwa Anda tidak selalu membutuhkan hipnoterapis untuk mengelola saran yang kuat. Anda dapat menginduksi perubahan perilaku dengan belajar hipnosis dan kemudian melatihnya pada diri Anda sendiri. Ada beberapa program hipnoterapi berkualitas tinggi yang tersedia secara online - yang harus Anda lakukan hanyalah membeli kursus yang efektif yang terbukti berhasil pada yang lain.

Top 4 manfaat menggunakan hipnoterapi untuk menurunkan berat badan:

1. Hypnotherapy membantu Anda mendapatkan pribadi yang baru dan penuh percaya diri. Anda mulai menjadi lebih sadar akan diri sendiri dan lingkungan Anda. Ketika Anda mencapai tingkat kesadaran yang tinggi, Anda mulai semakin terlibat, Anda mulai peduli tentang diri Anda sendiri. Tindakan menjadi sadar-diri dan semakin sadar akan diri Anda membantu Anda memahami pentingnya menurunkan berat badan.

2. Hipnoterapi melemaskan Anda. Stres ada di mana-mana di dunia kita yang serba cepat dan hampir setiap manusia terkena dampaknya. Ketika Anda stres, Anda peduli tentang diet Anda dan akhirnya makan hal yang salah dan itu juga berlimpah. Kemampuan Hypnotherapy untuk bersantai dan membuat Anda sadar diri akan membantu Anda menjauhi kebiasaan makan yang tidak sehat.

3. Hipnoterapi mengubah cara Anda berpikir. Anda berubah dari sikap yang tidak peduli, negatif, dan sinis ke keadaan berbagi, positif, dan ambivalen. Anda berhenti panik tentang berat badan Anda dan sebagai gantinya, mulailah merencanakan cara menghilangkan berat badan dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

4. Hypnotherapy membantu Anda menciptakan sasaran yang realistis dan dapat dicapai, namun menantang. Hypnotherapy membuat Anda mendengarkan dan mengikuti saran-saran otomatis dan itu membuat Anda menjadi orang yang lebih gigih. Anda akan mulai menetapkan sasaran penurunan berat badan yang realistis - misalnya, "Saya akan kehilangan 1 kilogram dalam 15 hari ke depan - dan pergi setelah tujuan Anda dengan pembalasan. Hypnotherapy akan membuat Anda menjadi penentu sasaran yang tekun dan fokus.

Ini adalah manfaat penurunan berat badan atas 4 atas hipnoterapi. Jika Anda serius menggunakan hipnoterapi untuk menurunkan berat badan dan untuk tetap bugar dan sehat, kunjungi hipnoterapis profesional dengan penghargaan yang diakui oleh industri dan yang Anda rasa nyaman dengannya.

No comments:

Post a Comment