Friday, June 1, 2018

Ahli Hypnosis Merilis Laporan Hypnotherapy Gratis

Ahli Hypnosis Merilis Laporan Hypnotherapy Gratis

Hypnotherapy memiliki rekam jejak yang terbukti sebagai metode yang sangat efektif untuk membantu orang mengatasi berbagai masalah. Ketika hipnoterapi digunakan di tangan seorang terapis yang ahli hanya dalam waktu yang sangat singkat, hipnoterapi dapat membantu menghasilkan hasil yang benar-benar luar biasa.


Seperti halnya banyak profesi lain, ada perbedaan besar pada orang yang menggunakan hipnoterapi dan menyebut diri mereka 'hipnoterapis'. Ada ahli hipnoterapi yang ahli hipnosis, sangat terlatih, sangat berpengalaman dan memiliki pengetahuan hipnoterapi yang sangat mendalam. Sayangnya, ada juga individu yang salah menggunakan hipnoterapi. Mereka mungkin orang-orang yang tidak terlatih, kurang terlatih dan tidak berpengalaman yang mengaku sebagai hipnoterapis. Jelas hasil hipnoterapi, ketika digunakan oleh hipnoterapis yang memiliki sedikit atau tanpa pelatihan dan hanya pengalaman terbatas cenderung jauh kurang efektif daripada meletakkan tangan Anda dalam ahli hipnosis yang ahli.

Apakah Anda mempertimbangkan untuk menghemat beberapa pound dengan memasang rem mobil oleh seorang mekanik yang memiliki sedikit atau tanpa pelatihan dan pengalaman terbatas, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa rem Anda gagal ketika Anda mendekati lampu merah?

Bagaimana dengan undang-undang pemerintah untuk melindungi Anda dengan memastikan bahwa orang yang menggunakan hipnoterapi atau menyebut diri mereka hipnoterapis dilatih dengan tepat, berkualitas dan berpengalaman?

Tidak! Tidak ada undang-undang seperti itu, yang berarti bahwa siapa saja dapat berlatih hipnoterapi, dengan sedikit atau tanpa pelatihan!

HYPNOTHERAPY

Keempat hal yang harus Anda ketahui sebelum memesan janji hipnoterapi Anda.

1. Apakah ahli hipnoterapi Anda memiliki pelatihan yang tepat dalam hipnoterapi?

Biarkan saya mengulangi apa yang saya katakan sebelumnya, bahwa saat ini tidak ada undang-undang untuk mengendalikan hipnoterapi klinis di Inggris. Ini berarti bahwa, sementara siapa pun dapat menawarkan layanan hipnoterapi yang serupa, orang yang menawarkan hipnoterapi tersebut tidak diharuskan untuk mencapai tingkat pelatihan sesuai standar yang diberikan.

Karena sekretaris saya sering ditanya tentang hipnoterapi, dia mengikuti kursus akhir pekan untuk lebih memahami tekniknya. Jelas dia tidak berencana untuk berlatih hipnoterapi; dia hanya ingin dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada enquirer, berdasarkan pemahaman yang baik. Beberapa minggu kemudian dia menunjukkan sebuah iklan yang ditempatkan oleh individu yang tidak terlatih yang telah mengikuti kursus apresiasi dua hari yang sama dan sekarang menawarkan layanan hipnoterapi dan menyebut dirinya hipnoterapi!

Ada lebih dari tiga ribu sekolah pelatihan hipnoterapi di Inggris dan ini tidak termasuk diploma hipnoterapi yang tidak berharga yang dijual melalui internet. Fasilitas pelatihan yang ditawarkan dapat bervariasi mulai dari kursus akhir pekan, kursus satu minggu, tiga bulan, satu tahun, dua tahun, dan bahkan tiga tahun. Jelas tingkat pemahaman dan pengetahuan hipnoterapi, dan bagaimana menerapkan hipnoterapi akan sangat berbeda sesuai dengan pelatihan hipnoterapi.

Tanyakan pada diri Anda ini. Apakah seseorang, yang telah belajar selama bertahun-tahun, yang telah memiliki kursus bekerja secara profesional dinilai, yang telah menganalisis studi kasus yang tak terhitung jumlahnya, yang telah menghabiskan ratusan jam belajar di rumah, ditambah dengan jam pelatihan tatap muka dan, yang telah lulus tertulis dan ujian praktek - sama dengan orang yang menghadiri kursus yang sangat kurang memadai? Tentu saja tidak!

Hipnoterapis yang Anda pilih harus memiliki minimal 130 jam kuliah dan minimal 350 jam tugas berbasis studi tentang hipnoterapi.

Bahkan tidak cukup bahwa mereka memenuhi syarat pada suatu waktu di masa lalu. Mereka harus dapat menunjukkan komitmen kepada CPD [Pengembangan Profesional Berkelanjutan] dalam semua bentuk hipnoterapi, psikologi dan teknik terkait. Saya percaya bahwa CPD sangat penting untuk mencapai hasil yang luar biasa. Meskipun saya memberi kuliah tentang hipnoterapi klinis, dan telah menjadi hipnoterapis selama tiga belas tahun, saya masih menghadiri dua pelatihan lanjutan di suatu tempat di dunia setiap tahun dan secara teratur bertemu dengan para profesional top lainnya di bidang saya. Dengan cara ini saya lebih meningkatkan keterampilan dan pengetahuan saya untuk tetap di ujung tombak profesi saya.

2. Di mana hipnoterapis memperoleh pengetahuan hipnoterapi?

Dengan kata lain, apakah ahli hipnoterapi Anda tepat memenuhi syarat?

Seperti yang Anda ketahui sekarang ada ribuan sekolah pelatihan hipnoterapi dan, sama seperti tingkat pelatihan hipnoterapis individu yang tidak memenuhi kriteria di bawah undang-undang saat ini, tidak juga sekolah pelatihan hipnoterapi. Mereka bukan perusahaan yang dikendalikan. Mereka dapat didirikan dan dioperasikan oleh orang-orang yang memberi kuliah tentang hipnoterapi tetapi yang tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan yang cukup. Ini berarti bahwa merekasiswa diploma hypnotherapy dapat diajarkan oleh dosen dengan sedikit atau tanpa pengalaman pribadi hipnoterapi dan yang mungkin tidak pernah melihat klien. Mereka hanya membuka sekolah atau perguruan tinggi pelatihan hipnoterapi mereka sendiri sebagai sebuah perusahaan bisnis. Anda sekarang memiliki ahli hipnoterapi yang kurang terlatih oleh seorang pelatih yang sama-sama tidak terlatih. Anda memiliki resep untuk bencana !!!!

3. Apakah hipnoterapis terdaftar dengan asosiasi hipnoterapi yang sah?

Banyak praktisi hipnoterapi yang kurang terlatih dan tidak berpengalaman mengklaim keanggotaan dari berbagai organisasi hipnoterapi. Organisasi hipnoterapi ini bahkan memberikan surat kualifikasi setelah nama lulusan mereka.

Beberapa organisasi hipnoterapi bahkan mengizinkan siswa mereka untuk mengklaim bahwa mereka terdaftar hipnoterapi, hanya dengan daftar nama dan rincian di situs web mereka yang terlihat seperti kualifikasi yang sah kepada masyarakat umum.

Kriteria apa yang diperlukan untuk bergabung? Benar-benar tidak ada! Mereka dapat bergabung terlepas dari durasi, kedalaman dan efektivitas pelatihan mereka. Organisasi-organisasi hipnoterapi ini hanya untuk uang !!!!

Ribuan orang yang disebut hypnotherapists, masing-masing membayar beberapa ratus pound setahun untuk terdaftar sebagai anggota, mewakili banyak uang untuk organisasi hipnoterapi.

Jadi seorang hipnoterapis yang mengklaim keanggotaan dari setiap organisasi hipnoterapi selain dari yang benar-benar independen dari sekolah pelatihan, dan yang dijalankan secara nirlaba sama sekali tidak ada di luar kemampuan mereka untuk menulis cek.

4. Apakah ahli hipnoterapi Anda memiliki pengalaman yang memadai dalam hipnoterapi?

Kompetensi pengetahuan hipnoterapi tidak cukup. Ahli hipnoterapi harus memiliki pengalaman yang memadai dan mereka harus dapat menampilkan pengalaman hipnoterapi mereka. Cara yang baik untuk mengukur ini di zaman modern kita adalah dengan melihat apakah mereka memiliki rekaman video di situs web mereka yang menunjukkan mereka bekerja atau mendemonstrasikan hipnoterapi dengan klien.

Izinkan saya berbagi surat klien dengan Anda: 'Elliott, saya mengirim Anda ini dari Australia, di mana saya mengunjungi cucu-cucu saya yang, sebelum sekarang, saya belum pernah melihatnya karena saya takut terbang. Saya menghadiri sembilan jam hipnoterapi melalui sejumlah sesi dengan hipnoterapi, tiga tahun sebelum melihat Anda. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah berlatih selama tujuh tahun, dan dia tidak membantu sama sekali. Saya akhirnya memutuskan untuk memberikan hipnoterapi kesempatan lain dan saat itulah saya datang untuk melihat Anda. Butuh dua jam dan saya sekarang terbang ke sisi lain dunia '.

Ada terlalu banyak hypnotherapists yang hanya melihat klien atau dua di akhir pekan untuk melengkapi pekerjaan mereka Senin hingga Jumat reguler. Meskipun ini tidak selalu salah, harap diingat bahwa, hanya karena mereka telah berlatih selama bertahun-tahun, itu tidak selalu mengikuti bahwa mereka telah membantu sejumlah besar klien.

Pertimbangkan jumlah: Seorang pekerja paruh waktu, melihat tiga klien selama akhir pekan, akan melihat 156 klien dalam setahun. Lebih dari sepuluh tahun ini menjadi 1.560 klien.

Hipnoterapis profesional dan sukses, dengan 50 klien seminggu, akan membantu 2.600 klien dalam setahun dan 26.400 selama sepuluh tahun. Setiap klien menambah pengalaman dan kemampuannya.

Hypnotherapy telah membantu jutaan orang di seluruh dunia dan selama lebih dari satu abad. Tetapi Anda harus menanyakan hipnoterapis yang Anda inginkan tentang tingkat pelatihan mereka, di mana dan kapan mereka dilatih dan untuk berapa lama. Tanyakan berapa lama mereka telah berlatih karena ini memberi Anda gambaran tentang pengalaman mereka dan bertanya tentang keanggotaan mereka dari organisasi profesional yang tepat.

referensi:
http://sukahipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnoterapi

No comments:

Post a Comment