Thursday, June 7, 2018

Hypnotherapy - Alat Manajemen Stres

Hypnotherapy - Alat Manajemen Stres Sehat


Semakin banyak orang yang menemukan bantuan besar dari stres dan kecemasan melalui hipnoterapi. Stres sering disebut sebagai silent killer dan untuk alasan yang bagus. Stres dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan merupakan penyebab nomor satu dari banyak penyakit dan penyakit, seperti depresi, kelelahan, sakit kepala, sakit punggung, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, obesitas, dan diabetes. Meskipun kemajuan teknologi membantu mengotomatiskan banyak tugas untuk mempermudah dan dengan demikian menciptakan lebih banyak efisiensi, ini tidak membantu meningkatkan kualitas hidup, karena kita sekarang diharapkan mencapai lebih banyak lagi. Kebanyakan orang saat ini menghadapi tekanan berat untuk mencapai banyak hal dalam waktu singkat, di tempat kerja dan di rumah, yang hanya menambah tekanan dan tekanan hidup, tetapi berapa biayanya?


Temuan dari studi berbasis populasi besar yang diterbitkan dalam Journal of Epidemiology and Community Health menunjukkan bahwa bahkan stres ringan terkait dengan kecacatan jangka panjang. Stres tidak hanya mempengaruhi pikiran, tetapi tubuh dan roh. Mereka yang menderita stres sering beralih ke solusi jangka pendek untuk bantuan, seperti merokok, minum, dan minuman energi, tetapi hal-hal ini mengarah pada komplikasi medis yang lebih buruk, semakin memperumit seluruh situasi.

Banyak orang telah memutuskan untuk mengambil tindakan terhadap kesehatan mereka dan menerima hasil luar biasa melalui hipnoterapi untuk manajemen stres. Sebuah penelitian terbaru, yang dilaporkan dalam Journal of Consulting and Clinical Psychology, telah menunjukkan hipnoterapi dapat membantu mencegah melemahnya sistem kekebalan dan meningkatkan kesehatan, karena banyak klien hipnoterapi untuk manajemen stres dapat membuktikan.

Bagaimana cara kerja hipnoterapi untuk mengurangi stres?

Kebanyakan orang merasa tertekan karena persepsi mereka tentang dunia dan diri mereka sendiri. Seringkali, persepsi ini mengarah pada harapan yang tidak realistis. Ketika harapan itu tidak dipenuhi, itu menyebabkan kecemasan yang besar. Untuk menghilangkan stres yang tidak perlu, hipnoterapi membantu mengidentifikasi persepsi yang mengarah pada stres dan kemudian menggantikan persepsi itu dengan yang baru, yang lebih realistis. Mereka yang menjalani hipnoterapi karena stres melangkah pergi dengan perspektif baru dan pandangan baru dalam hidup, yang membantu mereka untuk lebih berhasil. Ketika kita ditekankan, lebih sulit bagi kita untuk berpikir jernih dan persepsi kita menjadi lebih miring. Sesi hipnoterapi yang teratur membantu memerangi persepsi yang berbahaya ini dan juga menghasilkan kesehatan yang lebih baik. Oleh karena itu, hipnoterapi berfungsi dengan baik sebagai tindakan pencegahan. Jauh lebih baik untuk tetap sehat, daripada harus berjuang untuk mendapatkan kesehatan yang baik kembali.

Manajemen stres hipnosis dapat mengambil banyak bentuk, seperti sesi hipnoterapi satu-satu, meditasi terpandu, self-hypnosis, dan file audio hipnoterapi yang disesuaikan. Hipnoterapis profesional membantu mengembangkan rencana manajemen stres pribadi untuk setiap individu untuk efektivitas maksimum.

Beberapa manfaat dari hipnoterapi manajemen stres meliputi:

· Mengurangi stres dan kecemasan

· Merasa lebih rileks dan damai

· Kejelasan pemikiran

· Memperbaiki tidur

· Meningkatnya energi

· Nafsu makan sehat

· Peningkatan fokus dan konsentrasi

· Pandangan positif tentang kehidupan

· Peningkatan kesehatan secara keseluruhan

Mereka yang telah berubah menjadi hipnosis sebagai alat manajemen stres telah melaporkan peningkatan besar dalam kualitas hidup mereka. Pikiran mereka tidak lagi berpusat pada hipnoterapi negatif dan manajemen stres memberi mereka sumber daya yang tak ternilai untuk menghadapi stres sehari-hari. Daripada beralih ke koktail kimia berbahaya dari industri farmasi atau metode lain yang hanya menutupi gejala dan memiliki dampak negatif pada kesehatan, klien yang memanfaatkan hipnoterapi bisa sampai ke akar penyebab masalah mereka, yang mengarah ke solusi yang langgeng secara sehat dan positif. cara. Tidak hanya untuk manajemen stres, hipnoterapi dapat membantu dengan segudang masalah lain, seperti melanggar kebiasaan buruk, mengatasi trauma masa lalu, melepaskan ketakutan dan fobia yang tidak perlu, manajemen berat badan, berhenti merokok dan banyak lagi.

Hipnoterapi untuk manajemen stres dan masalah lain adalah modalitas pengobatan yang sehat yang tidak akan menyebabkan efek samping negatif. Karena hipnoterapi bekerja dengan alam bawah sadar, ia memiliki efek sinergis pada bidang kehidupan lain, membuatnya lebih dari pendekatan holistik. Mengingat seberapa efektif hipnoterapi pada stres, tidak mengherankan jika semakin banyak warga New York yang beralih ke bantuan stres yang sangat dibutuhkan.

baca juga:

No comments:

Post a Comment