Sunday, June 10, 2018

Karier di Hypnotherapy

Karier di Hypnotherapy


Apa itu Hypnotherapy?


Hipnoterapi adalah suatu bentuk terapi, di mana pasien dan hipnoterapis menyusun keyakinan yang dipegang pasien tentang diri mereka sendiri yang salah dan menahannya. Hipnosis kemudian digunakan untuk memungkinkan pikiran bawah sadar untuk mengubah keyakinan ini agar setuju untuk bergerak maju dan mengubah sikap atau kebiasaan Anda.


Pemeran utama

Seorang hypnotherapist akan mengeksplorasi isu-isu seputar pikiran negatif pasien untuk membangun profil masalah. Biasanya masalah akan dapat dipecah menjadi beberapa bidang tertentu. Hypnotherapist akan perlu merancang sesi hipnosis khusus untuk masing-masing, yang tersebar selama beberapa minggu perawatan untuk pasien.

Selama hipnosis, hipnoterapis diperlukan untuk mengendurkan pasien sebanyak mungkin. Oleh karena itu, penting bahwa pasien merasa sangat nyaman dengan hipnoterapi mereka.

Hipnosis itu sendiri bisa mengambil bentuk yang berbeda. Jenis-jenis Hypnotherapy meliputi:

Saran Hypnotherapy
Hipnoterapi Analitik
Hipnoterapi Kognitif
NLP

Kualifikasi

Saat ini, tidak ada hukum di Inggris untuk pelatihan dan pendaftaran hipnoterapi. Namun, Anda harus berusia di atas 21 tahun karena pengalaman hidup dipandang tidak ternilai harganya.

Kursus berkisar dari pendidikan kelas hingga kursus online. Sebagian besar kursus bersertifikat dalam hipnoterapi disediakan oleh lembaga swasta, salah satu kualifikasi tersebut adalah Diploma Praktisi Hypnotherapy, diakreditasi oleh Dewan Standar Hipnoterapi Umum.

Hypnotherapists dapat mendaftar dengan beberapa asosiasi hipnoterapi profesional. Untuk bergabung dengan anggota asosiasi ini harus memenuhi kriteria tertentu, berbeda untuk setiap asosiasi. Jadi bagi mereka yang mencari pengobatan memilih hipnoterapi yang terdaftar dengan asosiasi dianjurkan. Di bawah ini adalah asosiasi hipnoterapi utama di Inggris.

National Hypnotherapy Society
National Council for Hypnotherapy (NCH)
British Society of Clinical Hypnosis (BSCH)
General Hypnotherapy Register (GHR)

Pekerjaan

Banyak hipnoterapis bekerja dari rumah, menyisihkan ruang di rumah mereka untuk tujuan pengobatan hipnosis. Yang lain bekerja dalam praktik holistik atau di dalam pusat kesehatan, dengan terapis lain. Beberapa hipnoterapi bergerak dan mengunjungi rumah dan kantor klien untuk merawat mereka di sana. Meskipun ada beberapa yang sudah bekerja dalam profesi yang peduli dan menggunakan keterampilan baru mereka dalam pengaturan ini. Orang lain dapat memilih untuk memiliki klinik atau kantor pribadi untuk perawatan.

Gaji

Berapa banyak yang Anda hasilkan tergantung di mana Anda tinggal. Sesi dapat bervariasi dari antara £ 100 hingga £ 35 per jam tergantung pada pengalaman dan lokasi. Terapis di daerah-daerah seperti London, dapat mengenakan biaya yang jauh lebih besar daripada orang yang berlatih di luar kota. Tentu saja, para terapis dengan reputasi baik itu dapat menghasilkan lebih banyak.

No comments:

Post a Comment