Monday, June 11, 2018

Manfaat Hipnoterapi Sebagai Obat

Manfaat Hipnoterapi Sebagai Obat

Ada berbagai terapi, mulai dari akupunktur dan akupresur hingga homeopati. Hipnoterapi juga merupakan cara yang relatif baru untuk mengobati penyakit. Hypnotherapists menggunakan kondisi trance-seperti diinduksi untuk mengobati pasien mereka.


Langkah-Langkah Yang Terlibat Dalam Hipnoterapi

Hypnotherapy bukanlah proses sembarangan; ia memiliki metodologi sendiri. Ada sejumlah langkah yang terdaftar di bawah ini.

Mengidentifikasi penyakit / masalah
Relaksasi diikuti oleh keterlibatan: hipnoterapi menggunakan berbagai gambar / saran untuk melibatkan pasien
Hubungan lebih lanjut: menyingkirkan semua pikiran negatif
Kesadaran: pasien kembali ke keadaan kesadaran
Refleksi: setelah pasien kembali ke keadaan sadar yang biasanya, dia diminta untuk berpikir tentang apa yang telah diperoleh atau yang dia alami dalam keadaan seperti trance

Sindrom usus iritasi dan hipnoterapi

Ada banyak penyakit yang bisa diobati melalui hipnoterapi. Salah satunya adalah sindrom iritasi usus. Gejala IBS termasuk kram perut dan distensi; ada beberapa gejala yang lebih ringan juga. Gejala yang lebih ringan dapat diobati melalui perubahan gaya hidup tetapi gejala yang lebih berat perlu ditangani dengan benar. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melalui hipnoterapi. Hypnotherapy membantu IBS bersantai dan secara sugestif mengarahkan mereka untuk mengendalikan gejala mereka.

Efek Tahan Lama

Hipnoterapi memiliki efek jangka panjang. Menurut salah satu penelitian, pasien menuai manfaatnya hingga tujuh tahun. Karena hipnoterapi tidak hanya mengobati pasien tetapi secara psikologis memungkinkan mereka untuk mengatasi masalah mereka itu lebih tahan lama daripada metode perawatan ortodoks. Metode ortodoks hanya memberikan bantuan segera tetapi hipnoterapi mengubah kerangka psikologis sambil memberikan bantuan.

Manfaat lainnya

Ada sejumlah manfaat lain bersama dengan keabadian hipnoterapi, beberapa di antaranya terdaftar di bawah ini:

Salah satu manfaat utama adalah pengeluaran, melalui biaya kesehatan hipnoterapi berkurang sehingga menghasilkan banyak uang yang disimpan.
Hypnotherapy tidak hanya menyelesaikan masalah di tangan, tetapi juga membantu Anda rileks. Jadi, ini adalah proses dua dimensi; ini membantu Anda secara fisik maupun psikologis.
Tidak hanya hipnoterapi membantu pasien secara psikologis tetapi reseptor emosional juga berubah. Persepsi tentang rangsangan tertentu berubah, menghasilkan pemberantasan absolut dari faktor-faktor pemicu.
Seperti disebutkan sebelumnya, hipnoterapi membantu Anda rileks. Hal pertama yang dilakukan oleh hipnoterapis adalah menentukan rangsangan yang tidak menyenangkan. Kemudian Anda dituntun melalui teknik relaksasi yang menurunkan detak jantung / tekanan darah Anda sehingga Anda merasa nyaman.

No comments:

Post a Comment